DEVOTION
MEMENANGKAN BANYAK JIWA

Post : Minggu, 31 Mei 2020 by : Yongki Sannadi

1 Korintus 9:19

"...Sungguhpun aku bebas terhadap semua orang, aku menjadikan diriku hamba dari semua orang, supaya aku boleh memenangkan sebanyak mungkin orang.."

Sungguh luar biasa yang akan kita alami ketika kita menjadi seorang yang berhati hamba, kita akan mengjangkau sebanyak-banyaknya jiwa, tidak ada tembok yang mampu membendungnya. Kita datang kepada jiwa-jiwa seperti yang Yesus ajarkan, datang bukan untuk dilayani, tapi untuk melayani.

Bagaimana bisa melayani jika kita tidak menjadi hamba. Seorang yang berhati hamba mampu beradaptasi dengan baik ketika berhadapan kelompok orang tertentu, karena hati sebagai hamba tidak pernah dapat ditolak.

Karena itu saudara, mari terus kejar dan miliki hati sebagai hamba dalam hidup kita, maka kita akan melihat, pertumbuhan dan pertambahan jiwa-jiwa dari orang-orang yang kita layani.

Bază de date de informații medicale
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON