DEVOTION
MEMELIHARA IMAN

Post : Minggu, 16 Februari 2020 by : Mangatas Simanjuntak

2 Tim 4:7-8

Firman yang kita baca menjelaskan bahwa Rasul Paulus telah mengakhiri pertandingan yang baik, dia telah mencapai garis akhir dan telah memelihara iman, baginya tersedia mahkota kebenaran yang akan dikaruniakan kepadanya oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepada Paulus, melainkan juga kepada semua orang yang merindukan kedatangan-Nya.

Bagaimana kita melihat kehidupan sesorang, awal yang baik sangat diperlukan, saat sekarang penting dan kehidupan besok dan yang akan datang juga penting untuk menarik satu kesimpulan tentang kehidupan sesorang. Yang pasti kehidupan itu adalah sebuah proses, keberhasilan adalah sebuah proses kehidupan. Jadi kunci keberhasilan seseorang adalah masihkah dia dalam perjuangan hidupnya masih memelihara iman.

Saat ini dunia sedang menawarkan ukuran kesuksesan seseorang dengan fokus kepada penampilan tetapi orang yang berjalan dalam iman dikatakan sukses ketika dia memelihara imannya mulai sekarang sampai akhir hidupnya. Memelihara iman berarti memercayai Tuhan dalam segala hal kapan saja dengan sepenuh hati, dimana kata-kata kita selaras dengan tindakan kita yang didasari oleh firman Tuhan. Kita percaya LIVING WORD dalam perkataanNya ada kuasa yang menjamin kehidupan kita sekarang sampai selama-lamanya.

Ada beberapa hal yang penting yang harus kita lakukan dalam memelihara iman, yaitu kita harus berjuang, berlatih terus dan berani masuk area pertandingan, kita harus berjuang menghadapi kesukaran ekonomi, penyakit atau kelemahan tubuh, kesusahan hati yang mungkin kita alami, bisa juga aniaya karena iman kita dan berbagai bentuk kesusahan lainnya.

Perjuangan bukan sesaat, atau hari ini tetapi perjuangannya butuh kesetiaan atau daya tahan sampai akhir jangan berhenti ditengah jalan atau menyerah. Selanjutnya kenalilah siapa musuh kita, bahwa musuh kita bukan melawan darah dan daging, tetapi melawan penguasa, penghulu dan roh-roh jahat di udara yang tidak kelihatan, musuh kita adalah iblis dan kroninya.

BERJALAN DALAM IMAN BERARTI MEMELIHARA IMAN SAMPAI AKHIR. #semangatLIVINGWORD

https://www.Stat-Counter.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO