DEVOTION
Memberi Korban Syukur Dengan Apa Yang Anda Miliki

Post : Kamis, 04 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

1 Samuel 15:7-19

Kisah Raja Saul yang berhasil menumpas Tentara Amalek dan hewan-hewan yang kurus dan mengambil hewan-hewan yang tambun yang akan dijadikan sebagai korban syukur dalam ibadah Israel kepada Tuhan, sebagai bahan evaluasi untuk setiap kita. Maksud hati Saul adalah baik untuk upaya memberikan jenis hewan terbaik dalam penyembahan kepada Tuhan, tetapi bagi Tuhan tindakan Saul tidak berkenan di hati Tuhan.

Dalam memberikan korban syukur yang terpenting hati yang suci dan tindakan yang benar di mata Tuhan. Tidak perlu mencari-cari material yang menurut kita baik bahkan sangat baik untuk memberikan korban syukur kepada Tuhan, tetapi di dalam tindakan tersebut mengandung unsur pemberontakan kepada Tuhan. Demikian lah yang terjadi dalam tindakan Raja Saul. Baik menurut Saul tetapi dosa di mata Tuhan. Ketika kita mengerti untuk apa bersyukur kepada Tuhan dalam setiap situasi dan kondisi, maka Tuhan pun punya cara menolong kita untuk mampu memberi korba syukur yang benar dan berkenan kepada Tuhan.

Jika Anda ingin memberi korban syukur dengan menggunakan materi, maka gunakanlah apa yang ada pada Anda yang dilakukan dengan motif dan cara yang benar. Karena yang terpenting dalam memberi korban syukur adalah hati yang benar yakni hati yang takut akan Tuhan.

FreeHitCounters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO