DEVOTION
MEMBERI DARI KONDISI KEKURANGAN

Post : Jumat, 27 September 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Markus 12:41-44

Sesungguhnya hidup orang Kristen adalah hidup karena Anugerah Tuhan. Ketika seseorang memutuskan menjadi pengikut sejati Yesus Kristus pada saat peristiwa kelahiran baru, maka hidupnya menjadi nol dan kembali aktif dalam sistem hidup Anugerah yakni hidup karena karya Tuhan Yesus Kristus, dikendalikan 100% oleh Tuhan Yesus. Modalnya hanya hidup karena iman kepada setiap janji Tuhan.

Perempuan miskin yang datang ke depan gereja untuk memberikan persembahan dengan semua uang yang dimilikinya, yang bisa saja perempuan tersebut membutuhkan uang tersebut untuk memenuhi kebutuhannya sehari-hari. Tetapi perempuan itu memahami apa arti hidup karena Anugerah Tuhan.

Kalaupun dia memberikan kepada Tuhan dari semua yang ada padanya, dia paham bahwa dia lakukan karena dia sadar dia bisa memberi karena Tuhan juga. Sehingga tidak ada lagi keinginan untuk membatalkan pemberiannya kepada Tuhan. Setelah dia memberi dengan sikap benar maka dia percaya dia tidak akan berkekurangan karena Tuhan akan kembali memberikan apa yang diperlukannya.

Memberi kepada Tuhan dengan pemikiran dan perasaan yang benar bahwa hidup saya adalah pemberian Tuhan,maka itulah korban sejati. Berkat sejati pun akan Anda terima dari Tuhan.

C─âutare de prognostic
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO