DEVOTION
MEMBANGUN KERAJAAN ALLAH

Post : Selasa, 07 Mei 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Kisah Para Rasul 1:3; Yohanes 15:1-3

Kebangkitan Yesus dari antara orang mati bermakna dan bertujuan yakni Allah membangun pondasi kehidupan kekristenan yang sejati. Pondasi ini menjadi satu-satunya pondasi untuk membangun kehidupan yang berkuasa dan berkemenangan. Apakah alasannya?

Setelah Yesus bangkit dari kuburan, selama 40 hari setelah itu, Yesus selalu dan berkonsentrasi tentang berita Kerajaan Allah. Kepada setiap orang yang Yesus temui, Dia menyampaikan berita Kerajaan Allah.

Alkitab menjelaskan memang tujuan Yesus datang ke dunia adalah untuk menjadi Raja dan membangun KerajaanNya di bumi. Adalah satu yang sangat serius bagi Yesus untuk menjelaskan kepada setiap orang bahwa Kerajaan Allah adalah satu sistem kehidupan surgawi yang berada di bumi. Sistem kehidupan ini sangat berbeda dengan sistem kerajaan atau pemerintahan yang berasal dari dunia.

Inti dari Kerajaan Allah adalah kehidupan dalam Firman Tuhan yang dikerjakan dengan penuh kedisiplinan oleh setiap orang yang sudah percaya kepada Kebangkitan Yesus dari antara orang mati. Membangun Kerajaan Allah adalah membangun sistem kebenaran dari Sang Raja yakni kehidupan yang segambar dan serupa dengan Allah dalam semua aspek kehidupan kita. Sistem kebenaran Ilahi dikendalikan sepenuhnya oleh Yesus Kristus sebagai Raja dan Tuhan.

Makanya sebagai orang Kristen sekarang seharusnya kita memiliki kesadaran penuh bahwa kita adalah bukan sekedar Anak Raja, tetapi juga pekerja Kerajaan Allah. Menjadi disiplin adalah kunci meraih kemenangan atas musuh-musuh kita, yakni hidup di dalam firmanNya setiap saat.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO