DEVOTION
MELIHAT ALLAH

Post : Senin, 20 Januari 2020 by : Albert S. W

Mazmur 5:8

Diberkatilah mereka yang murni hatinya: karena mereka akan melihat Allah. Dan banyak macam-macam kekotoran yang bisa ada dalam hati kita, dan membuat kita tidak murni lagi yaitu kemunafikan, motivasi-motivasi yang salah, segala dosa lainnya seperti cinta uang, iri hati, kebencian, egoisme, dan lainnya.

Melihat Allah ada dua artinya yitu melihat Allah di surga setelah kita mati, dan melihat Allah di dunia ini, pada waktu kita masih hidup, dimana kita sebagai orang yang murni/suci hatinya merasakan kehadiran Allah, mengalami persekutuan yang indah dengan Allah ketika di bumi ini dalam menuntaskan setiap tanggung jawab yang Tuhan berikan.

Mari kita tilik hati kita yang paling dalam, bukan pelayanan dan perbuatan baik yang menyucikan hati kita, namun pekerjaan Allah yang menyucikan hidup kita dengan kuasa darahNya. Menghapus dosa-dosa kita menjadikannya putih seperti salju dan membuat kita dapat melihat Allah setiap hati dalam kehidupan ini.

Kiranya Tuhan menyucikan setiap hati dan pikiran kita, sehingga di mampukan melihat Allah. Dan ini adalah kehormatan bagi kita semua, untuk dapat melihat Allah setiap hari!

Melihat keindahan Allah, kecap dan lihatlah betapa baiknya Allah dalam hidup kita, hari ini.

https://www.symptoma.es/
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO