DEVOTION
MEDAN PEPERANGAN

Post : Rabu, 20 Mei 2020 by : Anita Sitio

2 Korintus 10:5

Setelah alat kesehatan menjadi langka karena penyebaran virus Corona yang meresahkan masyarakat kita hari ini, persediaan pangan dan daya beli masyarakat Indonesia juga jadi pergumulan baru akibat pandemi covid-19 yang sudah memasuki bulan keempat di Indonesia. Iblis bisa memanfaatkan kondisi untuk menyerang pikiran manusia yang menjadi medan peperangan kita.

Iblis yang disebut bapa segala dusta (Yohanes 8:44) mendustai kita. Dia memberitahu kita tentang diri kita, tentang orang lain dan tentang keadaan yang tidak benar. Melalui siasat dan tipu dayanya, iblis berusaha mendirikan benteng-bentang dalam pikiran kita.

Benteng itu adalah wilayah berpikir dimana kita terbelenggu karena cara pemikiran yang salah seperti curiga, takut, bimbang, rasa ingin tahu. Namun , karena peperangan kita dipimpin oleh panglima Perang yang sudah menang maka kita tidak akan kalah dengan tipu muslihat iblis tersebut.

Pada bacaan renungan hari ini, kita dengan berani berkata: "Kami mematahkan setiap siasat orang dan merubuhkan setiap kubu yang dibangun oleh keangkuhan manusia untuk menentang pengenalan akan Allah. Kami menawan segala pikiran dan menaklukannya kepada Kristus". Bahkan Yesus menyerahkan yang paling mulia yaitu nyawaNya di kayu salib, supaya manusia menemukan Dia dan mendapatkan hidup dalam kemenangan.

Apakah ada belenggu dalam pikiranmu yang sulit untuk dilepaskan?. Percaya hari ini FirmanNya melepaskan belenggu itu!

free HitCOUNTER
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON