DEVOTION
LIVING WORD - FIRMAN YANG HIDUP

Post : Senin, 13 Januari 2020 by : Rudy Langitan

Yoh 6:63, Maz 102:27

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya. Allah yang hidup dan berkuasa bekerja di dalam dunia melalui firmanNya dan RohNya.

Minggu lalu firmanNya berkata "bahwa langit dan bumi akan berlalu tetapi perkataanKu tidak akan berlalu" itu artinya apapun yang terjadi di dunia pasti akan berlalu dan berubah, dunia bisa gonjang ganjing secara politik ekonomi atau pun social, tetapi firmanNya tinggal tetap (tidak akan berubah). Bahkan firmanNya berkata dalam Mazmur 102:27 semua akan binasa dan usang, tetapi Tuhan akan tetap ada.

Apa yang kita andalkan di dunia ini akan berubah dan tergoncangkan, tetapi Tuhan Allah akan tetap selama-lamanya. Firman yang hidup dan berkuasa adalah sandaran yang kuat dan tak tergoncangkan.

Pegang firmanNya dan renungkan setiap hari, maka firmanNya akan bekerja serta berkuasa membuat segala yang tak mungkin menjadi mungkin. Apapun tantanganmu, semustahil apapun masalahmu, firmanNya yang hidup berkuasa melakukan segala perkara.

Alami kuasa firmanNya setiap hari dalam seluruh aspek hidupmu.

UPCOMING EVENT