DEVOTION
LIKE EAGLE

Post : Jumat, 24 April 2020 by : Friska A. Zai

Yesaya 40:31

"tetapi orang-orang yang menanti-nantikan TUHAN mendapat kekuatan baru : mereka seumpama rajawali yang naik terbang dengan kekuatan sayapnya; mereka berlari dan tidak menjadi lesu, mereka berjalan dan tidak menjadi lelah."

Firman Tuhan jelas sekali memberitahu rahasia "kekuatan" hanya ada di dalam Dia. Diumpamakan orang yang terus menjaga persekutuan pribadinya dengan Tuhan seperti burung rajawali.

Burung rajawali setelah usia sekitar 40 tahun akan mengalami masa perbaharuan, masa yang sangat sulit dan sakit–ia harus menyendiri ke tempat gunung karang yang tinggi, berusaha mencabuti bulu-bulunya dengan cakar/paruhnya, mencabuti cakar-cakarnya yang tajam dengan paruhnya, dan mematahkan paruhnya dengan membanting-bantingkannya ke batuan, lalu menunggu hingga bulu, cakar-cakar dan paruh yang baru bertumbuh.

Jika ia bertahan dan melewatinya, maka ia terus hidup hingga 70 tahun, tetapi ia juga punya pilihan lain untuk berhenti sampai di usia 40 tahun saja. Sama seperti burung rajawali, kita punya pilihan untuk berhenti dan menjadi biasa saja atau tekun melalui semua pertandingan iman kita dan naik level.

Yang mana menjadi pilihan saudara/i? Ingat selalu ada kekuatan baru di dalam Kristus : tekunlah membangun persekutuan pribadi denganNya.

symptoma.ro
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON