DEVOTION
LEBIH DARI PEMENANG

Post : Selasa, 19 Mei 2020 by : Anita Sitio

Roma 8:32

Rasa kuatir yang sedang melanda dunia karena penyakit Covid-19 membuat manusia mengalami banyak kesulitan. Dalam perjalanan hidup Paulus saat melayani Tuhan juga menceritakan kesulitan walau dengan kasus yang berbeda. Rasul Paulus menulis surat kepada jemaat Roma yang pada saat itu sedang mendapat tekanan dari bangsa lain lain dan juga konflik yang sedang terjadi dalam jemaat Roma. Dalam satu peperangan, semua pihak pasti akan memiliki target untuk menang, jika tidak menang otomatis kalah.

Dalam prinsip kebenaran Firman Tuhan, kemenangan kita adalah anugrah yaitu pemberian karena Yesus Kristus yang sudah lebih dahulu memenangkan peperangan kita.

Dalam bacaan hari ini : "Ia, yang tidak menyayangkan AnakNya sendiri, tetapi yang menyerahkanNya bagi kita semua, bagaimanakah mungkin Ia tidak mengaruniakan segala sesuatu kepada kita bersama-sama dengan DIA?"

Anugrah karena kemenangan Yesus di kayu salib atas dosa, kegelapan, maut itulah yang menjadi jaminan kita lebih dari pemenang. Apakah karena kita sudah lebih pemenang tidak perlu berperang lagi? Selama dalam dunia yang terbatas ini, selama dalam daging dan jiwa yang terbatas ini, kita akan terus berperang. Namun saat berperang, mental kita sudah tidak mental ketakutan, keraguan apakah kalah atau menang, tetapi mentalitas pemenang bahwa kita hidup dalam anugrah kemenangan Yesus di kayu salib.

Peperangan melawan apa yang masih sulit bagimu? Majulah, jangan menyerah. Tuhan menyediakan kemenangan bagimu!

Visitor Counters free
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON