DEVOTION
KUNCI MENGUBAH KEBUDAYAAN

Post : Selasa, 30 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 1:1-5

Secara umum, pengertian budaya adalah suatu cara hidup yang terdapat pada sekelompok manusia, yang berkembang dan diwariskan secara turun temurun. Kekristenan harus bisa mempengaruhi bahkan mengubah budaya masyarakat. Dari budaya dunia menjadi budaya Kerajaan Allah

Untuk mengubah budaya dunia Gereja harus memiliki komitmen untuk membuang Filsafat orang Fasik, perilaku dan sikap orang Fasik. Gereja harus menggantinya dengan Filsafat Firman Tuhan dengan mulai menyukai Firman Tuhan, merenungkan Firman Tuhan, kemudian menjadikannya sebagai gaya hidup yang dilakukan terus-menerus secara bersama sama.

Komitmen penuh untuk berubah akan menyebabkan terbangunnya kebudayaan baru yaitu budaya Kerajaan sorga yang akan mendatangkan keberhasilan utuh dan sejati.

Saudaraku mari kita lawan kebudayaan di dunia dengan kebudayaan kerajaan Allah.

Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO