DEVOTION
KUAT DIDALAM TUHAN

Post :Senin, 10 September 2018 by : Yongki Sannadi

Efesus 6:10

Akhirnya, hendaklah kamu kuat di dalam Tuhan, di dalam kekuatan kuasa-Nya. Ef 6:10

Setiap orang membutuhkan kekuatan untuk menjalani hidupnya, menyelesaikan tanggung jawabnnya, menang atas cobaan dan menginjak kuasa setan. Alkitab menjelaskan kekuatan yang terpenting bagi umatNya yaitu kuat di dalam Tuhan dan kuasaNya. Kenapa hal ini begitu penting? Karena kemenangan di dunia nyata harus didahului dengan kemenangan di dunia roh atau dunia tidak nyata. Mereka yg kuat didalam Tuhan adalah mereka yang kuat di dalam Dia dengan memiliki iman Yang kuat kepada FirmanNya, tinggal dalam FirmanNya dan tetap hidup dalam tujuanNya.

Salah satu contoh adalah Kaleb, Dia sampai 85 tahun berkata, Aku tetap mengikut Tuhan dengan segenap hati... biarlah kita seperti kaleb, Abraham, Yusuf dll... dan kemulianNya terus dinyatakan dalam segala aspek hidup saudara semua. Amin.

SHARE THIS PAGE TO

free-counters.org
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa