DEVOTION
KUASANYA TIDAK TERBATAS

Post : Rabu, 22 Mei 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Markus 9:14-29

Kita harus bersyukur karena kita memiliki Tuhan yang hidup, kuasaNya tak terbatas. Dia yang memilih kita, karena kita yang terbatas tidak mungkin bisa memilih Tuhan yang tidak terbatas. Dalam kemahakuasaan-Nya, Dia memilih kita dan bagi Dia tidak ada mustahil. Apapun persoalanmu, sebesar apapun masalah yang sedang dan akan kamu hadapi, percayalah kepada Tuhan, KUASANYA sanggup menolong dan memulihkan kita.

Sebuah lagu yang sering kita nyanyikan "aku percaya Tuhanku dahsyat, Kau turun tangan memulihkan, memberkati-ku". Kenallah Tuhan dengan benar, maka engkau akan melihat betapa besar dan hebat kuasaNya, dan kuasa Tuhan tidak pernah berubah.

Dalam bacaan kita hari ini, Yesus mengusir roh jahat dari seorang anak yang bisu. Memang sering muncul pertanyaan dalam pikiran kita "apakah mujizat terjadi dalam hidupku dan sanggupkah Tuhan menolongku? Menyembuhkan sakitku?"

Bagi Tuhan tidak ada perkara yang mustahil dan bagi orang percaya juga tidak ada yang mustahil. Apakah yang membuat sesuatu menjadi mustahil, keraguan kitalah yang membuat itu mustahil. Hari ini percayalah, singkirkan keraguan maka engkau akan mengalami kuasaNya yang tidak terbatas itu.

Tak terbatas kuasa Tuhan, semuanya mungkin bagi Dia. Amin

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO