DEVOTION
KUASA SEJATI TUHAN

Post : Rabu, 5 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kejadian 1:28

Sepanjang bulan Januari 2020 kita dikejutkan dengan berita munculnya kelompok-kelompok di Indonesia yang mengakui dirinya sebagai Kerajaan yang berkuasa di bumi. Dengan pengakuan sebagai orang-orang yang berasal dari keturunan Raja tempo dulu.

Keinginan untuk menunjukkan diri sebagai orang-orang yang berkuasa dan dengan motivasi mencari uang, ternyata membawa mereka ke jeruji penjara di pihak yang berwajib. Manusia memang memiliki keinginan untuk berkuasa atas sesamanya. Inilah penyimpangan pemahaman terhadap kuasa yang diberikan oleh Tuhan kepada manusia (Kej 1:28).

Kemahakuasaan Tuhan dalam kehidupan sehari-hari telah disalahgunakan untuk menguasai sesama manusia. Sesungguhnya tujuan Tuhan mendelegasikan kuasaNya supaya semua orang mengetahui bahwa hanya Allah saja yang patut berkuasa atas bumi dan isinya. Dia adalah penguasa bumi dan Dialah yang memerintah atas bumi dan seluruh isinya.

Kuasa Allah yang sejati selalu memberi kontribusi memulihkan dan membangun taraf kehidupan Surga di bumi.

Get free Hit Counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO