DEVOTION
Kuasa Kemerdekaan adalah Kuasa Perkataan Untuk Menang

Post :Kamis, 23 Agustus 2018 by : Santoso S. Hutabarat

Yoh 8:31-32

Organ mulut yang kita miliki adalah organ yang sangat penting yang diciptakan oleh Tuhan. Mengapa demikian? Alkitab menjelaskan bahwa dari mulut manusia bisa keluar kata-kata berkat maupun kata-kata kutuk. Dari mulut kita keluar pesan yang membangun atau pesan yang menghancurkan.

Namun demikian sebagai anak Tuhan yang terus belajar membangun hidup di atas firman Tuhan, sudah seharusnya setiap perkataan kita adalah perkataan Tuhan, sebab perkataan Tuhan adalah kebenaran. Sebagai umat tebusan yang telah menerima firman yakni Yesus Kristus (Yoh 1:1-12), kita mempunyai takdir untuk mengalami semua janji Tuhan yakni firmanNya sendiri

Perkataan yang berkuasa yakni perkataan kebenaran dari mulut kita dapat selalu kita ekspresikan jikalau kita membudayakan diri untuk menjadi perenung dan pelaku firman Tuhan yang setia dan taat. Budaya hidup hanya karena prinsip, ketataan dan perintah Tuhan akan pasti membangun pola pikir, pola rasa dan pola tindak kita yang akurat dan produktif (Ul 28:1-2).

Oleh sebab itu gunakanlah mulut kita sebagai saluran berkat kepada diri Anda dan orang lain dengan selalu memperkatakan kebenaran Tuhan.

SHARE THIS PAGE TO

Counters free
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati

Secara umum orang merayakan Hari Valentine yang jatuh pada tanggal 14 Februari 2016. Apakah peringatan ini sebagai suatu hal yang positif? Valentine diambil dari nama seorang pendeta katolik yan bernama Santo Valentinus.

VIDEO