DEVOTION
Kuasa Kemerdekaan adalah Kuasa Perkataan Untuk Menang

Post : Minggu, 01 November 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Yoh 8:31-32

Organ mulut yang kita miliki adalah organ yang sangat penting yang diciptakan oleh Tuhan. Mengapa demikian? Alkitab menjelaskan bahwa dari mulut manusia bisa keluar kata-kata berkat maupun kata-kata kutuk. Dari mulut kita keluar pesan yang membangun atau pesan yang menghancurkan.

Namun demikian sebagai anak Tuhan yang terus belajar membangun hidup di atas firman Tuhan, sudah seharusnya setiap perkataan kita adalah perkataan Tuhan, sebab perkataan Tuhan adalah kebenaran. Sebagai umat tebusan yang telah menerima firman yakni Yesus Kristus (Yoh 1:1-12), kita mempunyai takdir untuk mengalami semua janji Tuhan yakni firmanNya sendiri.

Perkataan yang berkuasa yakni perkataan kebenaran dari mulut kita dapat selalu kita ekspresikan jikalau kita membudayakan diri untuk menjadi perenung dan pelaku firman Tuhan yang setia dan taat. Budaya hidup hanya karena prinsip, ketataan dan perintah Tuhan akan pasti membangun pola pikir, pola rasa dan pola tindak kita yang akurat dan produktif (Ul 28:1-2).

Oleh sebab itu gunakanlah mulut kita sebagai saluran berkat kepada diri Anda dan orang lain dengan selalu memperkatakan kebenaran Tuhan.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON