DEVOTION
KRISTUS TINGGAL BERSAMA UMATNYA

Post : Sabtu, 1 Februari 2020 by : Yongki Sannadi

Kolose 1:27

"...Kepada mereka Allah mau memberitahukan, betapa kaya dan mulianya rahasia itu di antara bangsa-bangsa lain, yaitu: Kristus ada di tengah-tengah kamu, Kristus yang adalah pengharapan akan kemuliaan!"

Sebuah rahasia besar dan mulia Firman Tuhan katakan, yaitu Kristus mau tinggal ditengah-tengah umatNya. Sang pencipta langit dan bumi, yang berfirman maka semuanya ada dan memberi perintah maka semuanya jadi (Maz 33:9) ada dan diam di tengah- tengah umatNya, maka apapun juga dapat terjadi karena itu Firman Tuhan berkata, tidak ada yang mustahil bagi orang percaya, kenapa? Karena Kristus ada di tengah-tengah kita.

Jika dalam perjanjian lama Allah menyertai bangsa Israel dengan tiang awan dan tiang api, yang merupakan lambang dari kehadiran Allah, dan kapan saja Allah bisa meninggalkan bangsa Israel. Tapi tidak demikian dengan kita hari ini, Kristus ada di dalam kita, diam dan tinggal di tengah-tengah kita, Dia tidak lagi datang dengan tiang awan dan api, tapi Dia sendiri, Allah yang hidup itu ada di tengah-tengah kita.

Karena itu tidak ada alasan untuk kita tidak dapat mengalahklan musuh-musuh yang ada, tidak ada alasan untuk daging kita alami kemenangan, tetapi semuanya harus tunduk di bawah kaki Kristus! Rahasia besar ini adalah rahasia dari kemenangan kita sebagai umatNya untuk terus hidup dalam kemenangan demi kemenangan setiah hari.

Bukan karena kekuatan kita, tapi karena kekuatanNya yang diberikanNya kapan saja dan dimana saja, karena Dia ada di tengah-tengah kita.

Căutare semne de boală
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO