DEVOTION
KRISIS TAKUT AKAN TUHAN

Post : Selasa, 07 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Yohanes 15:6

Dari asil pengamatan dan penemuan National Geographic, ampak dari wabah Covid19 di dunia, telah terjadi perubaan iklim bumi menjadi lebih baik. Sebuah artikel menyebutkan bahwa lapiran ozon kembali menebal dan es kutub kembali terbentuk, pencemaran udara menurun.

China bertanggung jawab terhadap pencemaran dimana 30% emisi C02 berasal dari China setiap tahunnya. Tetapi ketika waba Covid19 melanda, emisi menurun 25%. Selain itu pengurangan perjalanan travel menyebabkn penurunan emisi CO2. Dunia sedang diseatkan kembali pada saat ini.

Salah satu program "Di rumah saja" oleh pemerintah Indonesia mengajak banyak orang untuk bermeditasi dan kembali merenungkan arti kehidupan sejati. Fakta dan data mengajarkan bahwa kunci perubahan hidup sejati adalah di dalam Tuhan. Perubahan di dalam Tuhan selalu menghasilkan dampak positif dan ilahi. Pengandalan akan kekuatan kecerdasan manusia belaka hanya berujung pada kesombongan diri dan merusak tatanan dunia.

Itulah buah dari krisis dan hampa akan Tuhan. Prinsipnya adalah semua yang dikerjakan diluar Tuhan atau melanggar prinsip firman Tuhan adalah tidak berkenan kepada Tuhan. Sekalipun manusia bisa berprestasi dalam banyak hal, tetapi akan menjadi tak berguna di mata Tuhan.

Krisis akan Tuhan seharusnya membawa kita kepada Tuhan. Saatnya berkarya dalam konsep, cara dan tindakan yang digerakkan oleh Tuhan.

free Counters
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON