DEVOTION
KREATOR

Post : Senin, 15 Juni 2020 by : Anita Sitio

Amsal 2:6

Menurut Kamus Bahasa Indonesia, kreator bermakna pencipta, pencetus gagasan. Dalam ayat renungan hari ini, Tuhan Sang Kreator dalam hidup ini yang menjadi sumber hikmat, pengetahuan dan pengertian. Setiap orang diciptakan Allah secara unik dan masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan. Tidak seorangpun yang sempurna kecuali Yesus. Tetapi sering kali kita membandingkan diri kita dengan orang lain.

Bila kita berbuat demikian, maka ada dua kemungkinan yang terjadi yaitu kita akan merasa lebih baik daripada orang lain (menjadi sombong) atau kita akan merasa lebih rendah dari orang lain (rendah diri).

Ditengah situasi pandemi ini dibutuhkan hikmat Tuhan untuk kreatif mengelola kesempatan dan tantangan yang dihadapan kita. Kreatif tidak terbatas kepada kaum muda saja, tetapi setiap umat Tuhan adalah kreator yang mampu mengatasi kondisi sesulit apapun. Tentu dasar kemampuan kita adalah hikmat Tuhan. Jika Tuhan adalah kreator maka kita yang diciptakannya juga adalah kreator.

Bekerja di dunia industri kreatif banyak memakan tenaga, waktu dan pikiran, hati,emosi dan hari. Kalau tidak mempunyai kehidupan yang baik dan pandai merawat hati, menggunakan hari, dan beribadah dengan baik, maka industri kreatif akan macet (Anne Avanthie)

Apa yang kamu butuhkan dari Allah untuk kreatif hari ini ?

Corona Virus
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON