DEVOTION
KORBAN SYUKUR

Post : Senin, 01 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Mazmur 50:4

Persembahan yang berkenan kepada Tuhan adalah hidup masing-masing anak Tuhan. Bukan barang dan yang lainnya, melainkan hidup dalam ketaatan, memggenapi nazar dan dilakukan dengan kesetiaaan.

Ungkapan syukur harus menjadi gaya hidup anak-anankNya, bukan hanya ketika menerima sesuatu yang menyenangkan tetapi tetap bersyukur dalam situasi apapun.

Kita bersyukur, karena mempercayai Tuhan bahwa Dia senantiasa memberikan yang terbaik bahkan dalam situasi yang sangat berat.

Korban syukur adalah gaya hidup yang paling tinggi yang harus dimiliki anak-anakNya, yang mampu mengubah kesulitan apapun dan membuat setan kocar kacir. Sehinggga kehendakNya jadi dan kerajaanNya dinyatakan dalam hidupmu.

Mari beri korban syukur kepadaNya dan alami mujijatNya. (Sumber : RTM)

www.symptoma.ro
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO