DEVOTION
KORBAN SYUKUR MEREDAM KEMARAHAN

Post : Minggu, 07 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yesaya 32:17

Selalu kita diajak untuk menjaga sikap dan respon terhadap situasi dan kondisi yang mengancam dan merugikan hidup kita. Menjaga agar respon sebagai orang Kristen tetap benar dan dewasa karena pemahaman yang benar akan pertolongan dan hikmat Tuhan sudah tersedia.

Jangan pernah terjebak dengan emosi yang berlebihan dalam respon Anda kepada orang lain yang membuat usaha Anda bangkrut atau sahabat yang berkhianat kepada Anda atau orangtua yang tidak memberikan Anda melakukan upaya pencapaian cita-cita hidup Anda.

Ungkapkanlah rasa syukur yang mendalam kepada Tuhan, karena akan mengalir Roh Kudus yang memberikan damai sejahtera dan selanjutnya memberikan ketenangan dan ketentraman kepada Anda (Yes 32:17).

free-hit-counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO