DEVOTION
KORBAN SYUKUR BUKAN MENYUAP TUHAN

Post : Sabtu, 06 Juli 2019 by : Santoso S. Hutabarat

1 Samuel 15:15; 2 Tawarikh 19:7

Waspada dengan sikap sombong karena memiliki segalanya untuk dijadikan pemberian kepada Tuhan sekalipun material yang dipersembahkan bernilai milyaran rupiah. Kesombongan dalam memberi korban syukur bisa menjebak seseorang pada tindakan suap. Perhatikan kisah Raja Saul dalam natas bacaan hari ini.

Tindakan suap adalah tindakan yang bermaksud agar Tuhan menjadi berkenan dengan satu atau beberapa bahkan semua keputusan dalam hidup seseorang. Tuhan tidak pernah berhutang kepada manusia. Semua kelemahan dan kekurangan bahkan kerajaan iblis sudah dikalahkan oleh kebangkitan Yesus dari antara orang mati. Setelah Yesus naik ke sorga dan duduk di sebalah kanan tahta Allah Bapa, maka kuasa kemenangan dan kemahakuasaan adalah milik Tuhan.

Korban syukur adalah ungkapan terima kasih kepada Tuhan bahwa semua kendala dan masalah sudah ada jalan keluar yang dibuat oleh Tuhan Yesus Kristus. Tidak perlu ada tindakan suap kepada Tuhan. Hanya bersyukur karena ada Pribadi Tuhan sebagai pusat penyembahan dan Penguasa hidup kita.

free-hit-counters
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO