DEVOTION
KORBAN SEJATI

Post : Senin, 23 September 2019 by : Santoso S. Hutabarat

1 Samuel 15:22

Ayat Firman Tuhan diatas adalah respon terhadap sikap Saul karena menyisakan Raja Amalek yang seharusnya dia bunuh. Dan saat ini adalah awal Tuhan meninggalkan Saul dan Tuhan menetapkan seorang pengganti.

Tuhan ingin menegaskan hal sangat penting yaitu telinga mendengar atau ketaatan lebih daripada korban apapun yang bisa diberikan kepada Dia. Ketaatan yang dilakukan harus dilakukan karena kasih yang dalam kepada Tuhan. Ketaatan tidak bisa sebagian atau berlebihan. Ketaatan harus persis sama dengan apa yang Dia perintahkan. Ketaatan disertai rasa takut akan Dia.

Marilah setiap kita mengerti apakah arti berkorban yang sejati dan bagaimana memberikan korban yang sejati kepada Tuhan?

www.Symptoma.it
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO