DEVOTION
KONSISTENSI

Post : Minggu, 31 Maret 2019 by : Mangatas Simanjuntak

2 Korintus 5:17

Untuk menggenapi amanat agung, perintah terbesar dari Tuhan bagi orang percaya dibutuhkan konsistensi, tidak mendua hati atau menjalani kehidupan berdasarkan situasi bahkan selalu tergantung kepada situasi, tergantung pendapat orang lain. Kita harus hidupUntuk itu kita harus tetap hidup dalam pembaharuan Roh Kudus untuk terlibat dalam amanat agung Tuhan. tergantung kepada firman Tuhan, tergantung kepada pimpinan roh-Nya. Percayalah hidup dalam pimpinanNya pasti aman, pasti semua yang kita perlukan akan tersedia tepat pada waktunya.

Kita harus benar-benar mengerjakannya dengan cara hidup baru, hidup yang telah ditebus oleh darahNya, hidup yang dipimpin oleh rohNya. Kita tidak boleh mengandalkan yang lama, atau dalam kondisi tertentu memakai cara hidup yang lama. Ada orang percaya, sudah mengalami pembaharuan dalam Tuhan, tetapi dalam kondisi tertentu masih memakai cara yang lama mengandalkan kekuatan dunia.

Cara hidup yang tidak konsisten membuat kita tidak bertumbuh, sama seperti pohon yang tidak konsisten tertanam, hari tertanam besok sudah dicabut dan dipindah terus menerus, pohon itu tidak akan pernah bertumbuh atau berbuah, mati mungkin. Demikian juga dengan hidup kita, tidak boleh kadang hidup dengan cara yang baru, kadang hidup dengan cara yang lama, kita pasti tidak akan bertumbuh. Jadi sangat penting untuk selalu konsisten hidup dengan cara yang baru dan bahkan terus diperbaharui oleh Roh Kudus.

Hidup kita akan cemerlang ketika Roh Tuhan memperbaharui kita setiap hari. Selamat hidup konsisten dalam pimpinan Roh Kudus. Kita sudah terima Kristus dan hidup di dalamNya, semua yang lama termasuk cara hidup yang lama sudah berlalu dan sekarang kita harus KONSISTEN hidup dengan cara yang baru, cara yang telah dibaharui oleh rohNya.

ORANG YANG SUDAH HIDUP BARU AKAN HIDUP DENGAN CARA YANG SUDAH DIPERBAHARUI. Haleluya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO