DEVOTION
KOMUNITAS YANG MEMBANGUN

Post : Rabu, 28 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

1 Korintus 15:33

Generasi milenial ini punya kecenderungan egosentris yang tinggi, mereka akan mencari tempat dimana mereka nyaman untuk berkumpul, karena itu mereka lebih menyukai kenyamanan daripada pentingnya komunitas yang baik bagi mereka.

Pengaruh dari komunitas tidaklah terlalu menjadi fokus mereka, karena mereka lebih mencari pertemanan yang 'asik' dan 'nyaman' bagi mereka. Keterlambatan Komunitas anak-anak Tuhan untuk beradaptasi dengan gaya hidup generasi ini, menyebabkan banyak generasi muda meninggalakan gereja hari-hari ini.

Tapi tidak ada yang terlambat, selama ada ketulusan dan kasih Kristus dalam hidup kita, maka generasi ini dapat kita rebut kembali. Karena itu dibutuhkan komunitas yang penuh dengan kasih Kristus, yang siap menerima mereka apa adanya dalam segala kelemahan mereka, dan juga komunitas yang siap mengakomodir kelebihan dan talenta yang mereka miliki.

Mari kita belajar bersama-sama melayani generasi ini.

Symptoma
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO