DEVOTION
KOMUNIKASI MELALUI FIRMANNYA

Post : Selasa, 21 Januari 2020 by : Albert S. W

Mazmur 143:8

Hubungan kita dengan Tuhan pun tidak terlepas dari komunikasi. Kita perlu berkomunikasi dengan Tuhan secara terus-menerus, baik itu melalui doa, pujian penyembahan maupun perenungan firman. Sebab firman dapat menjadi salah satu media yang Tuhan gunakan untuk berkomunikasi dengan kita.

Melalui firman, Tuhan menyampaikan isi hati-Nya, janji-janji-Nya dan jawaban-jawaban doa kepada kita. Oleh karena itu, berkomunikasilah dengan Tuhan melalui firman.

Belajarlah mendengarkan suara Tuhan dan berbicara kepada Tuhan melalui firman-Nya. Bercakap-cakaplah dengan Tuhan, dengarkan perkataan-Nya, jawablah Dia, dan ungkapkan isi hati serta pemikiran kita kepada Tuhan.

Biarkan diri kita tenggelam masuk dalam pengalaman firman yang luar biasa, agar kita dapat merasakan kuasa pengurapan-Nya mengalir, mengalami kasih-Nya memenuhi hati kita, menerima hikmat-Nya yang mengubah hidup, dan kita pun dapat melakukan mujizat bersama Yesus.

Mari kita berdoa memohon agar perdengarkanlah kasih setia-Mu kepadaku pada waktu pagi, sebab kepada-Mulah aku percaya! Beritahukanlah aku jalan yang harus kutempuh, sebab kepada-Mulah kuangkat jiwaku.

Symptoma.it
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO