DEVOTION
KIRBAT YANG BARU

Post : Kamis, 12 Juni 2020

Yesaya 43:18-19

Kita tidak dapat hidup di era New Normal ini dengan cara-cara yang lama, cara-cara kita sebelumnya telah usang dan tidak dapat menjadi jawaban di era ini. Untuk sesuatu yang baru (pekerjaan, hubungan manusia, pelayanan/komsel) dibutuhkan sikap dan cara-cara yang baru.

Ada 4 hal yang harus senantiasa baru/dibaharui dalam hidup kita (menjadi Kantung anggur yang baru):

1. Hati yang baru "Jagalah hatimu dengan segala kewaspadaan, karena dari situlah terpancar kehidupan" (Amsal 4 : 23)
Hati dan keintiman yang baru dengan Tuhan, firman Tuhan katakan "Ketika kita bergaul karib denganNya maka perjanjianNya diberitahukan kepada kita" (Maz 25 : 11), segala hikmat marifat dan pengetahuanNya tersedia bagimu.

2. Pikiran yang baru yaitu pikiran yang berkenan/baik dan berkemenangan.
(Filipi 4:8 "semua yang benar, semua yang mulia, semua yang adil, semua yang suci, semua yang manis, semua yang sedap didengar. Semua yang disebut kebajikan dan patut dipuji,...pikirlah semua itu")

3. Perkataan yg baru, perkataan yang membangun dan mendatangkan kasih karunia bagi banyak orang.

4. Tindakan yang baru/cara-cara yang baru. Ada strategi, tindakan atau cara yang bahkan tidak terpikirkan sebelumnya, Allah sediakan, segala yang belum pernah kita lihat dengar dan timbul dalam hati kita.

Mari saudara jadilah sebuah kantong/kirbat kulit yang baru, diperbaharui dalam Kristus Yesus, maka engkau akan menjadi pembuat sejarah dalam zaman ini, dalam pekerjaab, bisnis, rumah tangga dan pelayananmu, Tuhan memberkati.

Coronavirus síntomas OMS
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON