DEVOTION
KETELADANAN

Post : Kamis, 29 Agustus 2019 by : Yongki Sannadi

Yohanes 13:15; Filipi 3:17; 1 Petrus 5:3

Yesus memberi perintah kepada murid-muridNya untuk mengikuti teladanNya, "...sebab Aku telah memberikan suatu teladan kepada kamu, supaya kamu juga berbuat sama seperti yang telah Kuperbuat kepadamu..",

Paulus sebagai pengikut Kristus juga mengikuti dengan baik teladan Tuhan Yesus, dan selanjutnya pauluspun meneruskan perintah Tuhan dengan berkata,"... Saudara-saudara, ikutilah teladanku dan perhatikanlah mereka, yang hidup sama seperti kami yang menjadi teladanmu..."

demikian juga perintah itu diberikan kepada kita, untuk kita megikuti teladan Guru Agung kita dan menjadi teladan bagi generasi selanjutnya. Dari generasi ke generasi, keteladanan adalah hal yang harus terus diwariskan, demikian juga kepada generasi sekarang ini.

generasi milenial sangat menekankan keteladanan dibandingkan dengan 'uang', karena itu keteladanan adalah hal yang mutlak harus kita miliki jika kita mau memenangkan generasi ini.

Karena itu, teruslah bertumbuh dalam Tuhan, biarlah hidup kita terus diubahkan menjadi serupa dengan Kristus, dan kita menjadi teladan bagi generasi ini.

Controlor de simptome
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO