DEVOTION
KETELADANAN

Post : Jumat, 02 Oktober 2020 by : Santoso S. Hutabarat

1 Korintus 11:1; 1 Yohanes 1:1

Dalam pemuridan keteladanan adalah hal yang sangat penting, tanpa teladan maka apapun yang kita pelajari hanya menjadi sesuatu yang menambah pengetahuan saja, tapi tidak pernah membuat kita bisa melihat bukti dari kuasa apa yang kita pelajari.

Paulus dengan berani berkata, ikutilah teladanku! Mengapa, karena Paulus hidup dalam kehendak Tuhan, maka setiap orang yang dimuridkan oleh Paulus, akan bertumbuh menjadi serupa Kristus, bukan serupa Paulus.

Pemuridan dibangun membentuk kita untuk menjadi serupa Kristus, bukan pemurid kita. Jika seorang pemurid tidak menjadi teladan dalam mengikut Kristus dan melakukan kehendakNya, maka pemuridan yang kita lakukan hanya akan membentuk kerajaan kita sendiri, bukan kerajaan Tuhan.

Mulai hari ini, buatlah komitmen yang baru, jadilan teladan bagi anak-anak yang kita layani, mulailah membangun diri kita untuk sungguh mengikut Kristus dan hidup dalam kehendak-Nya, maka kita akan melahirkan anak-anak yang akan menjadi serupa Kristus.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON