DEVOTION
KETEGUHAN BERSAMA

Post : Jumat, 08 Maret 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Filipi 1 : 27, 2 Tim 3 : 1-9

Semua tanda-tanda yang ada saat ini menyadarkan kita umatNya, bahwa kita sedang hidup di ujung dari akhir zaman. Peperangan rohani akan semakin meningkat, sehingga umatNya menyimpang dari iman sejati, yaitu iman yang bersumber dari berita Injil Kristus Yesus. Perjuangan umat Tuhan saat ini adalah bagaimana memahami, mempercayai, menghidupi dan membagikan berita injil ke seluruh dunia dan segala bangsa.

Umat Tuhan pasti bisa melewati peperangan ini, jika umatNya selalu bersama memiliki komitmen yang kuat dalam satu roh, sehati sejiwa dan sepikir berdiri teguh dan berjuang bersama menyelesaikan panggilan ini.

Mari umat Tuhan, singkirkan segala penghalang yang membebani, bangkitkan iman percayamu dan berdiri teguh bersama dalam menghidupi anugerah injil kristus maka kita akan melihat dan mengalami kemenanganNYa yang sejati. (resume khutbah RTM)

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO