DEVOTION
KESELAMATAN SEJATI = HIDUP SEJAHTERA SEUTUHNYA

Post : Kamis, 27 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

1 Tes 5:23

"Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita." (I Tes 5:23)

Siapakah yang ingin mengalami hidup yang bahagia? Siapakah yang ingin mengalami hidup sehat? Tentu jawabannya adalah semua orang ingin mengalaminya. Karena semua orang mengerti bahwa sangat pentingnya hidup sehat dan bahagia. Namun tidak banyak orang dapat mencapainya. Kualitas hidup seperti itu sepertinya sulit dicapa, apalagi ketika melihat situasi dan kondisi masa kini. Kegoncangan dalam berbagai aspek telah terjadi. Mungkin salah satunya aspek ekonomi.

Tetapi jikalau kita terbuka kepada firman Tuhan yang tertulis di atas, sesungguhnya Tuhan Yesus menginginkan lewat kuasa Allah semua manusia di bumi dipisahkan atau dikuduskan ke dalam satu komunitas Sorga di bumi dengan kualitas roh, jiwa dan tubuh yang terpelihara sempurna dengan tak bercacat pada saat Yesus datang ke dua kali ke bumi.

Tuhan Yesus saja sangat perduli kepada Anda dan semua orang di bumi. Di hati Tuhan adalah bagaimana agar semua manusia mengalami kehidupan bahadia dari dalam roh yang keluar ke jiwa dan akhirnya mendapatkan gaya hidup yang sehat. Bagaimana mungkin kita sebagai manusia tidak menginginkannya?

Oleh sebab itu, mari hari ini agar impian hidup bahagia dan sehat dalam diri Anda dan keluarga dapat tercapai, milikilah pola pikir Tuhan terlebih dahulu dan hidupi dengan komitmen penuh bahwa Anda harus hidup dalam firman, selaraskan cara memelihara jiwa dan tubuh menurut prinsip-prinsip kebenaran dan setialah sampai akhir.

C─âutare boli
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO