DEVOTION
KESELAMATAN ADALAH RESEP KEKAL UNTUK SUKSES

Post : Jumat, 28 Februari 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Ulangan 28:12-15

Jemaat sedang difokuskan untuk belajar menjalani hidup yang melimpah dengan tuaian. Siapakah yang ingin mengalami kelimpahan? Tentu kita semua sangat ingin meraihnya setia saat. Tapi tahukah Anda, bahwa Tuhan kita Yesus seorang pendidik yang ulung? Dia punya resep sangat unggul untuk kita supaya setiap saat kita kelimpahan berkat rohani dan jasmani.

Dunia mengajarkan konsep "Jika Anda mampu, maka Anda bisa meraih apa saja dalam hidupmu!" Tetapi konsep Kerajaan Allah mengajarkan , "Jika Anda tidak mampu, maka Dia sangat mampu menolong Anda meraih sukses".

"Karena sekalipun Ia telah disalibkan oleh karena kelemahan, namun Ia hidup karena kuasa Allah. Memang kami adalah lemah di dalam Dia, tetapi kami akan hidup bersama-sama dengan Dia untuk kamu karena kuasa Allah." (2 Kor 13:4)

Kunci utama dan satu-satunya untuk buka pintu sukses dan meraihnya adalah Kuasa Allah. Hanya dengan kuasa Allah, maka semua atribut diri Anda, gelar pendidikan, jabatan, tabungan uang dan asset bisnis Anda, rumah dan lain, lain, akan menjadi berarti dalam mendukung pengejaran dan pencapaian impian Anda yang daripada Tuhan. Jangan berpikir terbalik yakni seolah-olah hidup bahagia dan sukses yang Anda raih atau akan Anda kejar karena Anda mampu secara kasat mata, kerena kekayaan dan keahlian Anda punya tenggang waktu (expired date), tetapi kuasa Allah tidak memiliki batas atau tenggang waktu.

Ingin raih hidup berkelimpahan? Gunakan kuasa Tuhan yakni Kuasa Firman Tuhan, supaya hidup Anda terbebas dari kelimpahan yang semu atau palsu.

Counters-Free.net
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO