DEVOTION
Kesehatian Membuahkan Dampak

Post : Minggu, 25 Oktober 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Kis 2:47

Apa yang dibangun Tuhan dalam jemaat mula-mula di Yerusalem adalah satu kuasa bersama untuk menjadi saksi Kristus di dunia.

Kita berkumpul dalam komunitas bukan saja untuk saling membangun dalam kasih tetapi juga menjadi komunitas yang disukai dan diandalkan sebagai jawaban persoalan batin dan kepastian hidup masa depan.

Ketika hati dan pikiran menyatu oleh iman kepercayaan pada Kebangkitan Tuhan Yesus dari antara orang mati, maka pada saat itulah terjadi momentum bersaksi yang luar biasa. Hidup yang tekun seturut kebenaran Allah, akan memberikan dorongan untuk menyaksikan apa yang dialami bersama Tuhan.

Ingatlah, gereja Tuhan ada di dunia untuk menjadi teladan berkomunitas yang terbaik di dunia. Itu sebabnya, hiduplah dalam komunitas yang berpusatkan Kristus agar kita mampu berdampak nyata dan kekal kepada orang-orang di sekitar kita. Tuhan Yesus memberkati.

VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON