DEVOTION
KESATUAN

Post : Sabtu, 24 Agustus 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Pengkhotbah 4:12

Ada pepatah mengatakan "bersatu kita teguh bercerai kita runtuh", yang intinya butuh kesatuan untuk mencapai tujuan. Inilah yang kita pelajari dari sejarah, bahwa perjuangan pahlawan untuk merebut kemerdekaan bukan karena punya peralatan yang canggih tetapi karena satu tekad untuk bersatu merebut kemerdekaan.

Hanya dengan kesatuan, menyatukan semua potensi yang ada, momentum kemerdekaan itu menjadi nyata. Sebelum kemerdekaan negara kita dijajah dan mudah dikuasai, dengan politik "devide at impera" politik pecah belah atau politik adu domba, yang membuat terjadinya perpecahan menjadi bagian kecil-kecil akibatnya mudah dikuasai.

Demikian juga kita, kita harus menjaga kesatuan secara rohani di dalam Kristus, agar kemerdekaan secara rohani bagi keluarga, jemaat, kota dan bangsa kita terjadi. Kita harus satukan hati kita di dalam Nama Yesus dan berperang melawan kuasa iblis untuk merebut atau memerdekaan anak-anak, pemuda dan orangtua untuk kemuliaan Tuhan.

Melihat Indonesia mengalami kemerdekaan secara rohani. Melihat Indonesia penuh kemuliaanNya.

www.Counters-free.net
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO