DEVOTION
KERINDUAN KEPADA TUHAN

Post : Selasa, 09 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Mazmur 42:1-12

Penulis mengungkapkan isi hatinya melalui sebuah syair yang luar biasa, di zaman ini tidak ada seorangpun yang dapat mengungkapkan isi hatinya melalui pemilihan kata-kata yang sedemikian bagusnya, ini hanya terjadi karena Tuhan sendiri yang mengatakannya kepada pemazmur. Pemazmur mengungkapkan kerinduannya yang luar biasa bersekutu dengan Tuhan, yaitu seperti rusa yang merindukan air.

Bacaan kita menjelaskan, ketika permasalahan semakin hari sepertinya semakin banyak, membuat kita tertekan dan bahkan depresi, marilah kita tetap berharap terus kepada Tuhan dan tetap percaya pertolonganNya. Datang terus kepada Tuhan, Ia pasti memberikan kekuatan dan jalan keluar. Datang pada Tuhan dengan penuh kerinduan, semata-mata hanya ingin bertemu dengan Tuhan dan menikmati kasihNya.

Ingatlah bahwa Dia memberikan kasihNya siang dan malam. Jangan pernah putus asa. Tak kala hidupmu penuh tekanan, ingatlah kebaikanNya yang telah kamu alami dan pengharapan yang ada padaNya.

Ingat kebaikanNya, ingat kasihNya, ingat kuasaNya membuat NYANYIAN KERAJAAN terucap dari hidupmu. Haleluya.

more on freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO