DEVOTION
KERAJAANNYA DITENGAH KITA

Post : Selasa, 16 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Lukas 17:21

Kerajaan Allah bukan ada di suatu tempat atau area tertentu, tapi Kerajaan Allah ada di tengah-tengah kita, "...juga orang tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana! Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di antara kamu..." dan Tuhan mau kerajaanNya dinyatakan di muka bumi ini melalui umatNya.

Dia selalu hadir dan ada di tengah-tengah umatNya, dalam Matius 18:20 dikatakan, "...Sebab di mana dua atau tiga orang berkumpul dalam Nama-Ku, di situ Aku ada di tengah-tengah mereka...", dengan kata lain selalu ada kehadiran Tuhan dan kerajaanNya ketika umatNya berkumpul bersatu bersama.

Lebih lanjut Firman Tuhan katakan, "...Janganlah kita menjauhkan diri dari pertemuan-pertemuan ibadah kita, ......................, tetapi marilah kita saling menasihati, dan semakin giat melakukannya menjelang hari Tuhan yang mendekat...", mengapa menjelang hari Tuhan mendekat? Karena Tuhan mau menyatakan kerajaanNya di bumi ini, dan Dia hadir ketika umatnya berkumpul bersama.

Karena itu, janganlah tingglakn komunitas yang ada, pastikan saudara tertanam dalamm setiap komitas yang ada, karena disitulah Tuhan hadir.

Renungkanlah: sudahkah saudara tergabung dan aktif dalam komsel atau komunitas tertentu?

http://freevisitorcounters.com
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO