DEVOTION
KERAJAAN YANG TETAP SELAMANYA

Post : Senin, 15 Juli 2019 by : Yongki Sannadi

Daniel 2:44

Tetapi pada zaman raja-raja, Allah semesta langit akan mendirikan suatu kerajaan yang tidak akan binasa sampai selama-lamanya, dan kekuasaan tidak akan beralih lagi kepada bangsa lain: kerajaan itu akan meremukkan segala kerajaan dan menghabisinya, tetapi kerajaan itu sendiri akan tetap untuk selama-lamanya.

Pada hari-hari terakhir Tuhan akan menyatakan kerajaanNya ditengah-tengah dunia ini, dimana kerajaanNya tidak akan tergoncangkan oleh apapun. Semua sistem yang dibangun oleh dunia tidak dapat menyentuh kerajaanNya, sehingga apa yang terjadi dengan dunia ini tidak berpengaruh apapun pada kerajaanNya, bahkan kerajaanNyalah yang akan menghancurkan seluruh sistem yang dibangun oleh dunia ini.

Setiap umatNya yang ada dan tinggal dalam kerajaanNya pun tentu akan terluput dari apa yang akan terjadi di dunia ini, karena kita tinggal dan hidup dalam kerajaan yang tidak tergoncangkan. Memastikan untuk kita hidup dan tinggal dalam kerajaanNya adalah keputusan kita sendiri, Tuhan sudah membuka jalan dengan darahNya yang melayakan kita untuk masuk dalam kerajaanNya,

tapi untuk tetap dalam kerajaanNya diperlukan sebuah keputusan dan komitmen untuk tetap memegang teguh kebenaranNya.

free Stat Counter
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO