DEVOTION
KERAJAAN ALLAH

Post : Rabu, 10 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Matius 6:33; Roma 14:17

Bacaan kita hari ini mengingatkan kita tentang prinsip kerajaan Kerajaan Allah dan kebenaranNya. Kita adalah warga kerajaan Allah dan kita harus hidup sesuai dengan aturan kerajaan Allah. Apapun tindakan kita harus selaras dengan aturan kerajaanNya.

Kita diajar untuk hidup selayaknya warga surga hidup dalam kekudusan. Kita tidak boleh bermegah seperti orang dunia, kita tidak boleh puas karena hal-hal duniawi. Kita tidak boleh berhenti untuk percaya kepada Tuhan karena perkara dan ancaman dari dunia ini. Kita harus paham betul, bahwa kerajaan Allah bukan perkara makanan dan minuman, tetapi perkara kebenaran, sukacita dan damai sejahtera karena karya Roh Kudus.

Hidup yang kita jalani saat ini, bukanlah sesuatu yang mudah, enak, dan semua serba beres. Tidak boleh mengharapkan kemudahan dan perlakuan yang baik dari dunia ini. Berharaplah kepada Tuhan, hiduplah sesuai dengan prinsip warga kerajaan surga.

Kita tidak boleh tunduk kepada dunia ini, kita harus hidup sebagai warga Kerajaan Allah. Kita harus tunduk dan mengikuti hukum Kerajaan surga. Sehingga ketika kesulitan datang, tantangan kehidupan sepertinya tidak habis-habisnya, NYANYIAN KERAJAAN tidak akan pernah berhenti dari mulut kita.

Apapun yang kita alami, kita akan tetap memuji Tuhan selama-lamanya.

sintomi del malessere