DEVOTION
KERAJAAN ALLAH - PENGAMPUNAN DOSA DAN HIDUP YANG KEKAL

Post : Selasa, 30 April 2019 by : Rudy Langitan

Matius 18:23-35

Hal utama yang dibawa dalam kedatangan Kerajaan Allah adalah pengampunan dosa dan keselamatan atau hidup yang kekal. Dimana di dalamnya disampaikan 3 hal pesan yaitu : yang pertama, anugerah keselamatan yang membawa pada hidup yang kekal (Mrk 10:17-30); kedua, anugerah pengampunan dosa yang membawa pada persekutuan kekal dengan Allah (Mat 18:23-35); ketiga, anugerah pembenaran yang membawa pada hidup yang berkenan kepada Allah (Mat 5:21-48).

Kedatangan Kerajaan Allah (injil kerajaan) telah membawa manusia pada suatu era baru dalam pandangan tentang keselamatan. Keselamatan bukan lagi suatu pengharapan tentang janji yang belum digenapi, melainkan janji keselamatan tersebut telah digenapi dan sempurna. Oleh karena itu, bagi kita orang percaya, keselamatan adalah satu hal yang pasti penggenapannya dan telah dirasakan pada masa kini (saat ini) dan kesempurnaannya akan diterima oleh setiap orang percaya pada masa yang akan datang (Mrk 10:17-30; Mat 25:21; Yoh 11:25).

INILAH aspek utama yang disampaikan gereja pada masa kini kepada dunia, bahwa di dalam Yesus ada keselamatan yang pasti dan pengampunan dosa yang sempurna. Sudahkan saudara melakukan hal ini?

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO