DEVOTION
KERAJAAN ALLAH DAN HIDUP BERKEMENANGAN

Post : Rabu, 01 Mei 2019 by : Rudy Langitan

Lukas 10:17, Markus 16:17

Sepanjang Tuhan Yesus hidup di dalam dunia. Ia telah berulang kali mendemonstrasikan keunggulan kuasa-Nya atas kuasa setan, baik melalui kata-kata-Nya, perilakuNya, kematian-Nya; maupun kebangkitan-Nya. Hal ini menunjukkan bahwa di dalam Kerajaan Allah, kemenangan terhadap kuasa setan juga adalah sesuatu hal yang pasti (ya dan amin). Setiap kita yang percaya padaNya juga memiliki kuasa yang sama untuk mengalahkan kuasa setan (Lukas 10:17; Markus 16:17).

Dan hidup berkemenangan yang diberikan oleh kedatangan Kerajaan Allah bagi setiap orang percaya mencakup tiga hal, yaitu: menang atas kuasa kematian, sebagaimana Kristus telah mengalahkan kuasa maut (Ibrani 2:14); menang atas kuasa dosa, sebagaimana Kristus telah mengampuni dosa (Markus 2:10; Yohanes 8:11); menang atas kuasa setan, sebagaimana Yesus telah mematahkan kuasa setan (Lukas 10:18). Ini bukan hanya janji tetapi sesuatu yang otomatis diberikan ketika kita hidup di dalam kerajaanNya (menerima Yesus sebagai Tuhan dan Raja), gereja yang berkemenangan adalah gereja yang pasti menang atas maut, dosa dan kuasa setan. Sudahkah anda percaya?

Sekalipun kemenangan atas kuasa setan telah diberikan, tidak berarti bahwa setan tidak lagi aktif mencobai umat percaya untuk dibawa pada perbuatan yang berdosa (Matius 13:19; Markus 8:33; Lukas 22:31).

Setiap umat Kristen masih dapat dicobai, sebab itu harus senantiasa memiliki sikap waspada dan berjaga-jaga dengan kuasa kemenangan yang dimilikinya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO