DEVOTION
KERAJAAN ALLAH DAN DOA

Post : Kamis, 02 Mei 2019 by : Rudy Langitan

Matius 6:9-13

Salah satu kalimat yang diucapkan oleh Tuhan Yesus, dalam doa yang diajarkanNya adalah "Datanglah KerajaanMu. jadilah kehendakMu". Apakah ini berarti bahwa surga akan turun ke bumi? Tentu saja tidak dalam arti harafiah. Dengan pemahaman tentang konsep Kerajaan Allah, maka jelaslah bahwa ucapan dalam doa tersebut memiliki makna permohonan kepada Allah agar Ia berkuasa dan memanifestasikan kemahakuasaan-Nya, serta membiarkan Allah sendiri yang menjadi Raja atas segala sesuatunya.

Dengan demikian, doa yang kita naikkan adalah refleksi keyakinan kita bahwa Allah akan memimpin sepanjang hidup kita dan untuk memampukan dalam menghadapi berbagai tantangan dalam dunia yang gelap ini. Doa dalam kerajaan bukan karena kita takut atau tertekan oleh situasi atau kondisi tetapi supaya kita hidup dalam iman dalam seluruh janji (iman) dan kuasa kerajaan.

Hidup dalam kerajaan Allah adalah sebuah kehidupan yang dipenuhi doa dan ucapan syukur, karena janjiNya ya dan Amin, kemenangan yang Ia sediakan adalah pasti.

Doa orang benar itu besar kuasanya ! Tidak ada ketakutan dan kekawatiran dalam kerajaanNya, amin!

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO