DEVOTION
KEMULIAANNYA MENGANGKAT UMATNYA

Post : Jumat, 12 April 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Efesus 1:21-23

Di bulan April bangsa Indonesia sedang mempersiapkan pesta demokrasi Indonesia yakni Pemilihan Presiden dan wakil Presiden serta para anggota legislative yakni DPR RI, DPRD Propinsi dan kabupaten/Kota di seluruh Indonesia. Banyak sekali program-program kerja yang dijanjikan oleh semua calon-calon presiden dan lagislatif.

Bagaimana gereja memandang acara akbar ini? Konsekuensi kita mengikuti Yesus Kristus sebagai Tuhan atau Penguasa Tunggal kita adalah, seluruh pola pikir, pola rasa dan pola tindak kita haruslah selalu mengacu pada standar-standar kebenaranNya. Firman Tuhan adalah cerminan kemuliaan Tuhan. Kristus selalu pada posisi lebih tinggi dari semua bentuk pemerintahan atau penguasa dan kekuasaan atau kerajaan di bumi. Pahamilah konsep ini. Tidak ada penguasa yang lebih tinggi di bumi daripada Tuhan Yesus Kristus. Kristus sudah diberikan kepada gereja Tuhan yakni jemaatNya sebagai kehidupan sorga di dalam semuan bagian kehidupan kita.

Saudara, mari lihat dengan seksama, dimana Alkitab mengatakan bahwa pribadi yang bernama Kristus telah diberikan kepada jemaatNya dan pribadi tersebut sudah memenuhi segala sesuatu, termasuk Dia ada dan siap untuk menyatakan secara faktual bahwa Yesus sanggung menggangkat orang-orang pilihanNya untuk menjadi pemimpin Negara dan anggota-anggota legislatife. Bagian kita harus menyadari terlepas apa dan bagaimana dunia mengatakan pemimpin-pemimpin yang mereka dukung dan akan pilih, bahwa Gereja punya hak suara Kerajaan Allah di bumi, yang dinyatakan melalui Pemilu di bulan April 2019.

Gunakan otoritas gereja Tuhan untuk menentukan pemimpin Negara kita.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO