DEVOTION
KEMULIAAN TUHAN ADALAH TERANG ABADI

Post : Sabtu, 13 April 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Yesaya 60:2

Yesaya 60:2(TB) Sebab sesungguhnya, kegelapan menutupi bumi, dan kekelaman menutupi bangsa-bangsa; tetapi terang TUHAN terbit atasmu, dan kemuliaan-Nya menjadi nyata atasmu.

Selalu yang menjadi identitas orang Kristen adalah sebagai terang dan garam dunia. Roh kebangkitan adalah Roh Kemenangan yang Yesus alami dan berikan kepada orang Kristen yang percaya kepadaNya sehingga menjadikan orang Kristen sebagai pribadi yang menjadi terang yakni memiliki kuasa menerangi dunia yang gelap yakni kehidupan masyarakat yang selalu cenderung takluk kepada sistem pemerintahan iblis. Di balik semua bentuk problema bangsa kita, sampai pada keluarga kita, diperlukan kehadiran kemuliaan Tuhan yakni terangNya supaya mata kita dapat melihat solusi.

Yang terpenting bukan persoalan yang dipertajam tetapi jalan keluar apa yang tepat dan cepat kita berikan kepada keluarga yang membutuhkan pertolongan atau lingkungan pemerintahan di bangsa kita mulai dari Rukun Tetangga, keluarahan sampai Kepresidenan.

Terang abadi akan membongkar kecurangan demi kecurangan dalam usaha, pendidikan yang tidak berpihak pada kemunusiaan murid atau mahasiswa akan disingkirkan, politik yang penuh keegoisan akan dibeberkan untuk diperbaiki sehingga kebenaran harus menjadi landasan dan kerangka untuk membangun sistem pemerintahan Indonesia yang bersih dari kolusi, korupsi dan nepotisme.

Mari, perkuat hati dan kaki untuk melangkah semakin jauh ke tempat-tempat yang sarat dengan dosa, sehingga menjadi terang dan dapat melihat kemuliaan Tuhan. Kemuliaan Tuhan adalah terang bagi bangsa-bangsa.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO