DEVOTION
KEMERDEKAAN SEJATI

Post :Senin, 20 Agustus 2018 by : Santoso S. Hutabarat

Roma 6:18

Hari-hari ini kita sedang merayakan kemerdekaaan Indonesia yang ke 73 tahun. Kemerdekaan Indonesia adalah untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan oleh para pendiri bangsa yang dituliskan dalam pancasila. Umat Tuhan diingatkan akan makna kemerdekaan sejati, yaitu ketika menerima Yesus sebagai Tuhan dan juruselamat.

Begitu pentingnya mengalami kemerdekaan, karena ketika merdeka maka dia akan bebas atau hidup dalam damai sejahtera lepas dari beban ketakutan dan keterikatan dalam dosa sehingga bisa mencapai tujuan Tuhan dari mulanya. Kemerdekaan bukan berarti bebas semaunya atau menjadi liar. Kemerdekaan sejati adalah dengan menyerahkan seluruh hidup kita kepada kebenaran. Karena manusia akan sepenuhnya jadi dirinya ketika dia hidup sepenuhnya dalam kebenaranNya. kemerdekaan sejati adalah ketika pusat kendali dirinya diserahkan kepada kendali Roh Kudus, atau disebut dipimpin berjalan didalam Roh Kudus.

. Mari alami tujuan Dia dalam hidupmu dengan melepaskan kendali hidupmu kepda Roh kudus dan hidup sepenuhnya dalam kebenaranNya..MERDEKA!! (Sumber : RTM)

SHARE THIS PAGE TO

Counters free
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat