DEVOTION
KEMENANGAN ALLAH KARENA PRIBADINYA

Post : Selasa, 04 Juni 2019 by : Santoso S. Hutabarat

Kel 15:11

"Siapakah yang seperti Engkau, di antara para allah, ya TUHAN; siapakah seperti Engkau, mulia karena kekudusan-Mu, menakutkan karena perbuatan-Mu yang masyhur, Engkau pembuat keajaiban? Keluaran 15:11 (TB)"

Sesungguhnya jelas terkandung makna yang maha besar tentang pribadi Allah. Dia Allah yang mulia, menakutkan perbuatanNya dan pembuat keajaiban. Tidak ada allah lain selain Allah yang memiliki level tertinggi dari semua kekuasaan dan kekuatan di dunia.

Apa yang sudah terjadi 2000 tahun silam yakni kemenangan mutlak Yesus Kristus atas pemerintahan Iblis, menjadi hak orang-orang yang percaya kepada Tuhan Yesus secara mutlak.

Menjadi satu dalam kematian dan menjadi satu dengan kebangkitan Kristus dari antara orang mati adalah permulaan untuk meraih hak kemenangan atas dosa dalam kehidupan orang Kristen (Yohanes 6).

Hidup Anda terjamin untuk selalu alami kesehatan, kekayaan, prestasi studi, karir, keluarga harmoni sampai pelayanan Kristen yang bekembang ketika Iman Anda terhadap penyatuan hidup Anda dengan kebangkitanNya.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO