DEVOTION
KELIMPAHAN KASIH KARUNIA

Post : Senin, 24 Agustus 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Efesus 2:8-9, 1 Yoh 3:1

Efesus 2:8-9 (TB), 8 Sebab karena kasih karunia kamu diselamatkan oleh iman; itu bukan hasil usahamu, tetapi pemberian Allah, 9 itu bukan hasil pekerjaanmu: jangan ada orang yang memegahkan diri.

Kasih karunia (grace) artinya kita yang sebenarnya tidak layak karena dosa, dijadikan layak di hadapan Tuhan (Roma 3:22, 6:23). Oleh Kasih karunia Allah, kita dapat menjalani hidup dengan luar biasa, mencapai dan mengerjakan hal-hal yang mustahil, mengalami perubahan hidup (1 Timotius 1:12-13), mengampuni, dilepaskan dari segala dosa (Ibrani 12:15), dan bahkan berbuah banyak, menjadi berkat bagi banyak orang.

Mengalami kelimpahan kasih karunia Allah adalah hal yang sangat penting untuk dialami oleh setiap anak-anak Tuhan. Tanpa kelimpahan kasih karunia Allah kita akan mudah menjadi picik karena merasa semua yang dicapai adalah karena kuat dan kehebatannya, sehingga lupa akan anugerah kasih karunia pemberian Tuhan.

Mari lakukanlah tugas pelayananmu layani dan berjuanglah untuk Suami/Istri/anak/saudara-i mu karena rasa syukur atas kelimpahan kasih karunia Allah yang telah engkau terima, dan mari kasihi, berdoa bersyafaatlah bagi kota dan negerimu karena bersyukur hidupmu telah ditebus, diselamatkan dan dimerdekakan oleh kuasa darah Yesus. (Sumber : FS)

Coronavirus Check
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON