DEVOTION
KEHIDUPAN WARGA KERAJAAN SURGA

Post : Sabtu, 13 Juli 2019 by : Mangatas Simanjuntak

Matius 5:3-12

Menjadi warga kerajaan sorga bukan nanti setelah kita meninggal, tetapi setelah kita terima Yesus kita menjadi warga kerajaan surga. Jadi walaupun kita ada di dunia, kita tidak boleh ikut cara dunia tapi harus sesuai dengan prinsip kerajaan surga. Bukti hidup dalam kerajaan surga bukan hanya dalam ucapan tetapi dari kehidupan sehari-hari.

Ciri-ciri kehidupan seorang warga kerajaan surga dijelaskan antara lain dalam ucapan Yesus yang kita kenal dengan "Khotbah di Bukit". Nilai-nilai yang disampaikan oleh Yesus seringkali berlawanan dengan apa yang diajarkan oleh dunia. Contohnya, dunia mengajarkan bahwa orang yang berbahagia itu adalah orang yang gelar akademisnya banyak, pangkat tinggi, kaya dan punya uang untuk bisa membeli apa saja yang mereka ingini. Sehingga untuk mengejar semua itu banyak yang tertangkap karena ijazah palsu, sogok menyogok untuk menduduki jabatan tertentu dan tertangkap karena kasus-kasus korupsi.

Semuanya itu dilakukan untuk mengejar kebahagiaan duniawai. Yesus mengajarkan berbahagia dengan nilai-nilai Kerajaan Surga itu berlawanan dengan nilai-nilai yang ditawarkan oleh dunia: yang berbahagia justru adalah orang yang berduka cita, pemilik bumi adalah yang lemah lembut, yang akan dipuaskan adalah orang-orang yang lapar dan haus akan kebenaran.

Ini tidak masuk akal bagi mereka yang tidak mengalami kehidupan kerajaan sorga dan hanya memikirkan hal-hal duniawi. Sekali lagi, kalau dunia mengatakan pemilik bumi adalah mereka yang kaya, punya tanah banyak tersebar dimana-mana, tetapi Yesus justru mengatakan bahwa pemilik bumi adalah mereka yang lemah dan tidak berdaya.

Yesus berpihak pada mereka yang berani menolak nilai-nilai yang ditawarkan oleh dunia dengan menaikkan NYANYIAN, PUJIAN kepada YESUS KRISTUS.

www.Free-Counters.org
UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO