DEVOTION
Kehidupan Dimulai Oleh Tuhan

Post : Sabtu, 28 Juli 2018 by : Santoso H

Roma 11:36

Tuhanlah yang memulai perjalanan kehidupan bangsa Israel karena dia yang memiliki skenario sampai akhir. Pertemuan pertama Allah adalah di Gunung Sinai dengan satu maksud yang maha agung dan maha mulia dalam rangka penggenapan tujuan penebusan dosa dalam diri manusia yang berdosa. Itulah yang disebut anugerah kehidupan.

Tujuan utama keberadaan anda hari ini adalah menunjukkan kemuliaan Tuhan. Itulah alasan bagi segala sesuatu yang ada. Allah menciptakan segala sesuatu bagi kemuliaanNya. Kemuliaan TUhan menunjukkan AnugerahNya. Anugerah Tuhan dinyatakan dalam masa atau waktu kehidupan.

AnugerahNya dinyatakan kepada orang-orang pilihanNya dalam rentang waktu kehidupan. Yusuf, Daud, Abraham dan banyak tokoh-tokoh iman di dalam ALkitab sungguh memiliki dan menikmati AnugerahNya dalam masa hidup mereka.

Awal dan akhir kehidupan mereka dimulai dan diakhiri oleh Tuhan sendiri (Ibrani 11)

free counter
RECENT DEVOTION

Mengenal Gembala

Domba adalah hewan yang penurut dan ramah. Tadinya saya pikir hanya anjing yang bisa memiliki nama dan datang ketika kita memanggilnya. Ternyata domba juga demikian.

Bapa yang Baik, Bapa yang Sempurna

Alkitab mengajarkan bahwa, mengenal Tuhan dengan benar adalah hal yang begitu penting. Dalam Hosea 4:6 dikatakan: Umat-Ku binasa

Yesus Sang Raja Kemuliaan

Raja Kemuliaan itu adalah Tuhan Yesus, sebagai sang Mesias. Ketika Yesaya berbicara tentang kedatangan Yesus Kristus, ia bernubuat bahwa di dalam Kristus kemuliaan Allah akan dinyatakan untuk dilihat

Kasih Sejati