DEVOTION
Kehendak Allah Pada Zaman Kita

Post : Kamis, 16 Mei 2019 by : Albert S. Wanasida

Kisah Para Rasul 13:36

Kisah Daud memberikan teladan sebagai orang yang di pakai Tuhan pada zamannya, mari temukan, pertajam dan hidupi senantiasa kehendak Allah pada generasi kita.

Ada jarak diantara waktu pertama kali Daud diurapi menjadi raja sampai benar-benar di nobatkan menjadi raja. Ada waktu pembentukan, pelatihan yang Allah berikan, ada tanggung jawab yang di terima dan di jalankan dengan setia. Kendati mungkin kelihatan seperti tidak bersangkut paut secara khusus antara menjadi gembala beberapa ekor domba dengan menjadi raja bagi bangsa Israel. Namun kita sebagai orang percaya, yakin bahwa apa pun yang Tuhan ijinkan terjadi dalam kehidupan kita, semua ada maksud dan seijin Tuhan serta mendatangkan kebaikan bagi kita yang mengasihiNya.

Ada kepastian dalam kehidupan mengikut Tuhan, ada pemeliharaan Allah yang begitu indah. Dan Dia adalah Jehovah Jireh, Allah yang memelihara, bahkan Allah yang sudah melihat dan hadir di masa depan kita serta menyediakan apa yang dibutuhan, untuk kita boleh melakukan setiap pekerjaan baik yang telah di sediakan Allah sebelumnya. Kejatuhan Daud dalam dosa bukanlah sesuatu yang patut kita tiru, namun itu adalah gambaran akan kesetiaan Allah pada janjiNya.

Kalau kita merasa, sudah mulai menjauh dari kehendakNya dan menjadi Kristen yang suam, mari ini saatnya berbalik dan mengalami kepenuhan janji dan kasih karunia Allah.

UPCOMING EVENT
DOA FAJAR // Sabtu pagi, Kecuali minggu ke-1
RECENT DEVOTION

Mengakhiri Bukan Dengan Sejumlah Prestasi, Tapi Hasil Yang Berkenan

Memastikan untuk kita terus bergerak di dalam Dia dan dengan caraNya, sangatlah menentukan seberapa banyak kita akan menerima dan mengalami apa yang Dia janjikan bagi kita sebagai umatNya.

Tuhan Yang Memberi Kemenangan

Prinsip Hukum Rimba adalah siapa kuat dia menjadi penguasa. Prinsip ini telah terjadi di dunia kerja, keluarga bahkan ke dalam gereja. Tetapi prinsip Kerajaan Surga adalah Siapa percaya Yesus Kristus, dia menjadi pemenang.

VIDEO