DEVOTION
KEGAGALAN DIBALIK LAMPU LISTRIK

Post : Kamis, 30 April 2020 by : Santoso S. Hutabarat

Amsal 24:16

Pada tanggal 22 Oktober 2020 dunia akan memperingati 141 tahun penemuan lampu bola pijar yang menerangi dunia (sumber kompasiana 'Bola Lampu Pijar Penemuan yang Mengubah Dunia'). Dalam catatan sejarah awal abad ke-19 terdapat lebih dari 20 ilmuwan yang pernah meneliti cara menciptakan bola lampu, tetapi hasilnya belum menggembirakan sampai muncul ilmuwan Thomas Alfa Edison penemu Lampu Pijar.

Berapa kali dia mencoba? Dalam Media Forbes mengutip kata-kata Thomas : "Saya bukan gagal 10.000 kali. Saya tidak gagal satu kali pun. Saya berhasil membuktikan bahwa ada 10.000 cara yang keliru, Ketika saya mengetahui cara-cara yang keliru, akhirnya saya akan menemukan sebuah cara yang benar".

Kegagalan adalah satu penemuan yang keliru. Suatu cara pandang positif tentang kegagalan yang bisa membuat hati kita tetap terbakar untuk terus bangkit dan menang.

Hari ini kita belajar bahwa tujuh kali orang benar jatuh namun akan bangun kembali. Ketahuilah, demikian hikmat untuk jiwamu dan jika engkau mendapatnya maka ada masa depan dan harapanmu tidak akan hilang.

Penyediaan apa yang kamu perlukan dari Tuhan saat alami kegagalan? Sampaikanlah padaNya dalam doamu!

C─âutare de fiziopatologie
VIDEO
RECENT DEVOTION

LIVING WORD - Firman Yang Hidup

Living Word adalah Firman Tuhan yang hidup dan berkuasa. "Mengapa hidup dan berkuasa?" Karena perkataannya atau pesan berasal dari Allah yang hidup dan berkuasa. yang diberikan kepada kita umatNya....

IMAN BUKAN PERASAAN

Kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan, kita harus hidup berjalan dalam Iman. Orang percaya berjalan dalam iman bukan oleh perasaan. Rasa penting tetapi kita tidak boleh dikendalikan oleh perasaan....

AUDIO SERMON